Kamis, 20 Februari 2014

Kejahilan Anak Kos Kosan

Selamat malam agan yang saya hormati dan sista yang saya cintai :*
Kali ini aku mau bahas tentang kejahilan kejahilan yang di anggap wajar anak satu kontrakan. Kalau kita ngekos bareng (biasanya berdua atau bertiga, tapi kalau lebih dari itu biasanya di sebut gangbang) kita pasti pernah di jahili sama temen sekos kita. Walaupun mungkin kita sudah sehati, sering makan bareng, tidur bareng bahkan mungkin mandi bareng *aku gak termasuk yang suka mandi bareng*, tetep aja kejahilan itu muncul. Ya mau gimana lagi, itu yang mewarnai kehidupan anak sekos/sekontrakan, gak jahil gak seru coy *senyum iblis*.

Jejaring Sosial Auto Update

Nah ini yang sangat wajar terjadi. Ketika kita kelupaan logout akun jesjos, misal lupa logout facebook dan kita tinggal tidur, kita tinggal mandi atau kalau aku bias any terburu2 karena ada pemotretan dadakan. Mungkin temen se kos kita anak yang sangat baik hati,jadi mereka membantu kita update status, update status paling wajar itu biasanya gini “aku maho” , atau “saatnya maho mahoan”, atau “habis makan eek kuda nih” , ya pokoknya setatus kaya gitu. Wajar kalau auto update status, aku juga pernah jadi korban begituan. Aku orangnya gak pendendam, Cuma ku balas kalau ada kesempatan.


Perang Kentut

Biasanya terjadi di saat malam hari. Kalau ada salah satu yang mulai menyalakan bom *maaf* p*ntat, pasti yang lain gak terima dan terjadilah saling berbalas kentut. Mereka akan saling balas dengan bunyi yang bervariasi, hingga kadang terdengar layaknya alunan musik. Semakin keras bunyinya semakin bangga empunya kentut. Tapi aku orangnya gak pernah ikut ikutan perang kentut, Cuma aku yang sering mengakhiri perang dengan senjata pamungkas yang nyaris tak bersuara tapi harumnya mampu mengusir seisi ruangan. Dengan begitu genjatan senjata pun dimulai *ya meskipun malam berikutnya perang dimulai lagi*,

Peraturan Yang Aneh

Karena kita berada di dalam satu kos, harus di tegakkan sebuah peraturan. Sering sekali peraturan itu melenceng dan bisa di anggap aneh. Misal kalau sebelum/sesudah kentut kita harus bersiul dulu, kalau tidak akan di beri hukuman berupa jitakan. Terus ada lagi kalau ngajak cewek ke kontrakan sesudah itu harus nyuci cd anak se kos2an *ini yang bikin rule pasti yang jomblo*. Pokoknya banyak deh aturan2 yang aneh, yang mesti kita ikuti.

Foto konyol saat tidur

Sebuah kentungan bagi yang suka bergadang dan bangun paling pagi. Sebuah bencana bagi yang suka tidur awal dan bangun kesiangan. Foto temen yang sedang tidur pasti jadi sebuah objek yang sangat menggoda untuk di potret apa lagi kalau pose tidurnya aneh. Paling parah kalau kita tidur paling awal, saat kita bangun ada tato semi permanin di wajah kita atau bagin tubuh kita yang lain. Jadi bagi kalian yang suka tidur awal coba cek dulu sebelum kalian melakukan aktifitas diluar, sebelum kalian menyesal kemudian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar