Selasa, 24 September 2013

Alasan Di Balik Keputusan

Halo celoteh nglantulers di seluruh jagat raya alam semesta menghayati Nusa dan Bangsa. Lama ya gak jumpa (emangnya pernah ketemu?). Udah setahun ini kali ya gw gak update blog keren ini , gak apa apa yang ngeblog masih kelihatan keren kok.

Ow iya , Tahun ini gw memutuskan buat kuliah (karena di suruh2 dan dipaksa dengan ancaman sama adik gw yang bawel -_-“). Dari keputusan ini pasti timbul banyak pertanyaan!!
Udah tua kok kuliah? Kan kuliah gak memandang usia, derajat, kedudukan, struktur wajah dll. Contoh nih mukaku ganteng aja boleh kuliah masa yg tidak di beri kenikmatan wajah ganteng gak boleh. Lagian gw  juga gak tua2 amat -_-“ , apa lagi kalau udah cukur kumis sama brewok tambah muda deh, terus kerutan wajah di olesin pake lem alteko biar tambah kenceng. Kalau udah gitu kalau jalan sama anak SD aja keliatan masih sepantaran *iya sepantaran kaya bapak sama anak*

Kok baru kuliah, kemarin2 kemana aja sob? Loh kemarin2 sebagai pengangguran yang super sibuk, hampir mustahil aku membagi waktu antara kuliah, kepentinganku sebagai pengacara *pengangguran banyak makan siomayra*maksa*maksudnya “siomay”*. Dan yang paling susah tu harus bagi waktu sama pacar khayalanku yang super posesive -_-“. Dikit-dikit minta cium, ya gimana lagi kucium aja telapak tangan diri sendiri *kemudian hening*

Keputusan di ambil pasti ada alasannya, alasan lu kuliah apa sob? Simple aja, cari jodoh sob . Bosen selama ini jadi pengangguran temen sekantornya laptop, emangnya gw mau nikah sama laptop!!!. Selain itu ada alasan lain juga, tambah relasi. Relasi buat apa sob? Ya buat bikin sambal relasi terus di olesin ke jidat lu, gitu aja tanya. Loh yang tanya siapa? Ya gw sendiri yang tanya, wong yang nulis blog jg gw sendiri *olesin sambal relasi ke jidat diri sendiri*loh kok jadi gini*. Selain cari relasi jg gw biasa dapat ilmu dan pembimbing yg insyaAllah teruji kemampuannya.

Ow ya buat mengakhiri postingan ini, gw mau ucapin bermilyaran juta ratusan ribu puluhan kata terima kasih buat yg tadi muji blog gw. Karena dia gw jadi terinspirasi buat nulis lagi, gw sebenernya mau nyebutin nama dia, tp gw belum ijin jd ya nanti kalau ijin ku sudah di setuju, gw sebutin siapa dia! “dia adalah dia, bukan aku atau mereka” *malah kaya setatusnya anak alay* akhirul kalam alay juga manusia, kita semua pernah alay,baik presiden maupun rakyat jelata. Hidup Alay *hasyah*

Kesimpulan:
  1. Walaupun blognya berdebu dan tidak terawatt, pemiliknya masih tampan dan terawat
  2. Buat yang jago ngeblog, please bantu aku mendekorasi ulang blog ini L *mewek*
  3. Hidup Alay *berucap dengan lantang sambil benerin sarung*
  4. Sekali lagi terima kasih buat yg tadi bilang aku handsome (walaupun gw tau, dia pasti diare sebulan penuh karena bilang gitu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar