Minggu, 25 Maret 2012

Dewasalah Dalam Bercinta


Apa itu cinta? perasaan aneh yang tiba tiba muncul tidak kenal waktu, tempat maupun situasi kondisi *BACA : KEBELET EEK*. Ya !! cinta itu emang layaknya kebelet eek, kadang kita menolak tapi apa daya tubuh dan perasaan memaksa kita untuk menyegerakan. Jadi jika kamu mengalami yang namanya cinta segeralah diungkapkan kalau tidak itu akan membunuh kita secara perlahan *bayangkan aja kebelet eek, terus kita tahan selama beberapa tahun, serem kan*.

Sering kita bercinta layaknya anak kecil atau mungkin remaja yang masih labil, misalnya gini :

Ada beberapa orang yang menuntut kesempurnaan dari pasangan. Tunggu! kesempurnaan hanya milik Allah. Kalau kalian menuntut kesempurnaan kamu sudah punya Allah, kenapa kalian harus mencintai manusia kalau sudah punya Allah. Ayolah , aku aja yang super “TAMPAN” punya cacat apalagi pasangan yang kalian cintai *langsung dirajam orang yang baca*. Udah jangan marah gitu aku cuma berusaha mendamaikan hatiku yang sudah keropos ini dengan pengakuan sebagai pria yang “TAMPAN” *tiba tiba sedih*sudah abaikan*. Intinya jangan pernah menuntut kesempurnaan, kesamaan, maupun perbedaan, jika kamu mau pasangan yang sempurna mungkin kamu harus menunggu manusia berevolusi selama 1juta tahun lagi, dan di situ semua manusia mungkin sudah berhidung datar dan botak *kebetulan aku lagi nonton HARPOT* lalu mereka di kendalikan oleh alien *eehhh…fokus gung fokus, nulis ya nulis, film ya film* FOKUUSSSS…ok aku lanjut.

Cemburu itu indah dan pertanda kita itu masih punya hati dan perasaan. Wajar kalau kita cemburu saat pasangan kita kadang lebih fokus ke hal lain. Bahkan  perasaan itu bisa kita gunakan untuk mengetes kadar cinta pasangan kita. Misal jika kamu merasa agak ragu akan perasanan dia ke kamu,  coba kamu dekati orang lain, kalau dia cemburu bearti dia masih cinta ke kamu *resiko ditanggung sendiri*kabuuurr*. Intinya kalau kamu cemburu udah deh putusin aja pasangan mu. Eh bukan gitu, maksudku itu wajar, gak baik juga kan kalau kita senyum terus karena cinta! bisa bisa mulut jadi ndower. Kadang kita perlu cemberut karena cemburu, untuk mengimbanginya.

Mencintai lebih dari satu orang, nah banyak yang terjebak dalam kasus seperti ini. Yang jadi masalah jika pria yang mengalaminya. Banyak pria yang jadi playboy gara2 ini, tanpa memperdulikan perasaan pria lain *termasuk aku*bisa aja itu jatah gw yang lu rebut, jangan serakah woy* satu kata buat kalian pria playboy BUANGKEE. Kalau kalian bukan aa Gim jangan coba2 dulu membagi cinta kepada lebih dari 1 wanita, dia sudah berpengalaman, mapan juga bisa adil. Pilih salah satu wanita yang benar benar mencintai kalian dan kalian cintai. Jangan seneng dulu yang cewek, cewek juga gak boleh membagi cinta ke lebih dari 1 pria, agama pun mengkharamkan kalian berpoliandri.

Pernah denger kisah cinta yang berakhir dengan kebahagiaan,,udah?? Bearti kalian terlalu sering mendengar kisah dongeng anak kecil!! DEWASALAH dalam bercinta, disitu ada senang sedih cemburu rindu juga berujung dengan kehilangan orang yang kita cintai *ujungnya sedih kan*. Tapi ngutip dari kata temenku “cinta tulus kita akan terus berjalan tidak pernah berakir” walaupun secara raga kita sudah berpisah, tapi hati kita dengan pasangan yang kita cintai akan selalu bersatu *benerin peci* wa’alaikumsalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar