Kamis, 04 Agustus 2011

HP RUSAK

Oh yeaaahh... Males banget gw mampir blog super duper keren ini!! Ya beberapa jam ini gw jarang update nie blog, karna kesibukan gw manjatin pohon toge tetangga.

Apasih artinya itu semua, yang penting kan gw gak tau artinya. Ow ya gw mau cerita, cerita apa coba!!! Intinya gini kemaren hp gw sempet rusak, gara2 gw banting. Ceritanya gw lagi telponan sama cew gw ,gw marah trus gw banting. Lu percaya? Gak kan, y uda gw jujur gw waktu tidur gw ngimpi lele raksasa,nah pagiNya gw ngelindur. Gw pikir tu hp gw lele raksasa, ya mau gak mau gw banting. Y Tuhan kenapa kau berikan cobaan seberat ini. Dalam bayangan gw,nih benerin hp pasti abis 20jutaan, modar gw. Gw cari2 d kaskus, google, yaho answer ini hp kira2 rusak bagian mana. Eh malah nemuin artikel tentang mal praktek di tempat servisan hp. Makin keringet dingin gw. Y udah gw nekat deh benerin ni hp.

Singkat cerita hp gw uda jadi, asik. Biaya service rahasia, ntar takutnya terkesan sombong. Pokoknya di atas 20juta. Y udah kalo lu maksa, ya sekitar 20rbuan biaya nyervice hp super duper keren gw.

Hikmah kejadian:
1. Hp rusak
2. Aku makin ganteng
3. Aku makin keren
4. Tetep jomblo
5. Hp gw udah bener lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar