Minggu, 29 Mei 2011

Nyinom

Walah uda lama gw gak mampir dimari. Ya karna gw akhir2 ini super sibuk. Sibuk apa coba? Ya R , Gw yg sibuk kok elu yg penasaran. Ya uda!kalo maksa tar gw kasi tau.

Eh ya, 2 hari kmaren ttangga gw ada yg meninggal. Kematian, gak ada yg tau kapan datengnya. Kasian, padahal masi lumayan muda. Ya mau gmna lagi, abis ga ada yang jualan nyawa sih. Semoga amal ibadahnya cukup buat beli tiket ke surga. Keluarganya di beri ketabahan, amin.

Waktu saptu kmaren gw krumahnya si odik, kan gw rncana minta film baru. Truz uda gw copy tuh tapi bukan kopi, jangan katrok2 kalo jd orang. Abis gw copy di FD eh pulangnya ketinggalan. Padahal gw uda bikin alarm di hp biar gw g lupa. Beuh, daya ingat gw emang sangat2 tajam, setajam silet.

Nah hari minggu gw gak ngapa2in tuh. Loh knpa? Ya hak haknya gw, kok lu yg sewot. Sharian gw nangis darah, gara2 MU kalah 1 - 3 wktu lawan barca. Nasip dah,*guling2* tp gw tetep bangga jd fansNya MU *goyangrumputlaut*

Senen!! hari yg sangat melelahkan. Ya gw hari ini nyinom, sesuai judul di atas. Lu tau g arti nyinom? Gw aj kgak tau ,malah dulu pertama kali gw pikir ini sjenis kesenian topeng monyet. Tapi bukan, nyinom tu jd yg nyiap2in minuman, makanan ke tamu2 kalo ada hajatan. Yg gw maksud hajatan tu nikahan, orng meninggal,sunatan,ato sjenisnya bukan buang hajat.

Hikmah 3 hari ini:
1. Gw makin sadar kalo suatu saat gw bakal mati. Kadang fakta i2 sering qta lupain loh.
2. Kaianya tar gw bakal beli buku catetan. Ah penyakit lupa gw makin gila.
3. Walopun MU kalah, mie ayam seleraku #loh
4. Gw skarang tau kalo hajatan itu bukan buang hajat
5. DLL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar