Jumat, 27 Mei 2011

Nemenin belanja

Tadi pagi gw gak update blog gw. Gara2 gw sibuk banget, sibuk tidur. Jangan pikir tidur itu enak, bagi gw tidur kegiatan yg melelahkan dan menguras pikiran. Kok bisa, ya bisa! Gw harus bernapas padahal gw gak dalam keadaan sadar, gw kudu ngepasin posisi biar gak cidera.

Gw bangun jam 8an, langsung santap, truz ke wc. Kalo pagi2 perut gw tak kukuh,truz ngeluarin hasil fermentasi makanan gw yg kmaren. Ow ya td gw soljum,abis soljum gw nganter sepupu gw belanja.

Berangkat dr ruma jam 2an. Gw anter tuh spupu gw. Katanya sih dia mau beli kondom HP, kondom HP loh, bukan kondom...kondom, ato kondominium, bukan juga "eh si ryan giggs maen di MU, dia perpanjangan KONDOM 2 taun, sampe taun 2013". Gw batin bakal sebentar ni nganternya, yaaa.. gw paling benci kalo belanja lama2. Eh nyampe di tempatnya meremen ampe mana2. Yah bikin mulut gw manyun spanjang jalan. Ya uda gw skalian aja beli kerangka HP gw. Korban 15rebu, yg pnting hp gw jd kliatan baru. Gw pulang jam 5an. Nyampe rumah gw langsung jajal casing hp yg baru. Hati gw berbunga2 abis gw pasang tu casing baru, keypad angka 3 ampe 9 jadi susah di pencet. 15 rebu yang SANGAT SANGAT SANGAT ULTRA DUPER DOUBLE GANDA SUPER MUUUSSSPRAAAAA...
Yaaa sudahlah.
Hikmah hari ini :
1. Akhirnya gw sadar, tidur kegiatan yg menguras tenaga dan pikiran.
2. Jadi nganter spupu, lumayan nyelengin pahala.
3. Beli chasing baru.
4. Akhirnya gw juga sadar i2 pembelian yang MUSPRAAA.
5. Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar