Kamis, 26 Mei 2011

Tidur sore

Ole ole ole olee back lg gw ke blog gw. Mau nulis apa gw bingung! Yg pasti tadi gw jadi maen ke rumaNya si odik. Ya rumahnya si odik, si odik, masa lu gak kenal!! WTF lah, gw td brangkat jam 12an. Jam 12.30 kalo g salah gw udah nyampe. Ya ritual gw kalo uda nyampe ntu rumah gw langsung tepar2an di kamar. Gw tidur tuh di rumahnya si odik, maklumin aja smalem tidur 2 jam. Tiba2 waktu gw lg mimpi enak2, di bangunin jam 3an. Gw di suruh makan empek2, wah lagi kejatuan cew cakep!!batin gw,dr pd kejatuan durian runtuh (bonyok dong). Habis makan gw tidur lg, gw mimpi di tembak agnes (dalam arti sebenarnya) untung gw gak mati di dalem mimpi. Konyol banget kan mati kok di dalem mimpi.

Gw bngun tu hampir magrib, raup2, rokok 1 batang, truz intermezo, abis ntuh si odik minta di anter ke warnet, ya gw anter aj!gw kan orangnya TAMPAN, BAIK dan TIDAK SOMBONG. Nyampe di warnet, eh tmen gw sms nantang maen PS. Y uda gw buru2 pulang gw ladenin mereka. Uda keliatan siapa yg menang, yg pastinya gw, gw kan TBT. Ya gw PS di sambi chat ama orang yg lagi PMS, jadi korban ocehannya. Tpi gpp,gw orangnya kan TBT. Gw ampe skrng blom pulang at home,but liat aja ntar gw tetep bakal pulang kok.
Hikmah hari ini:
1. Akhirnya gw bisa tidur pules juga
2. Makan empek2 pedas,manis,asem,yg lebih mantap lagi itu gratis
3. Bisa ngecas HP, td pinjem charger uthinya odik.
4. Gw bisa ngakak,gara2 tmen2 gw yg konyol
5. Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar