Jumat, 05 Agustus 2011

Buka dengan yang manis manis

Pagi dunia maya, pagi dunia lain, pagi luna maya. Semalem gw mimpi aneh deh, gw mimpi tentang maklampir, nah tu ceritanya maklampir bisa ngidupin orang mampus. Gaje banget deh, lagi mau ke inti cerita gw dibangunin,ash tetek sapi.

Ow ya tar gw mau download videoNya SNSD. Sebenernya gw ga begitu ngefans sih, cuma yaaa... Gw tanya siapa yg ngaku cow!! Berani gak bilang semua personil SNSD itu jelek jelek. Kalo berani gw perlu meragukan kenormalan elu.

Trus entar kalo abis didownload buat apa coba. Ya buat buka puasa,mulut makan ama yang manis2 mata juga seger kalo liat yang manis2, tapi bukan liatin kolak manis yg gw maksud. Ah elu, dongkol kok ampe ke akar2.

Dulu gw kalo buka puasa pasti kalap. Makan semua yang bisa dimakan, bagi gw dulu itu keliatan keren. Gak usah tanya alasannya, gw udah lupa. Kalo sekarang gw buka puasa gak separah dulu. Paling cuma kolak semangkok, nasi sayur sepiring, gorengan, bakmi sepiring, lothek sepiring, pokoknya cuma serba sepiring. Udahan ah ngomongin makananya, tar gw khilaf bahaya.

Hikmah kejadian:
1. Gw sadar mata juga harus buka ama yang manis manis
2. Gw skarang kalo buka puasa gak kebangetan lagi
3. Gw makin ganteng aja
4. Tapi tetep jomblo
5. Sadar gak sadar lu harus sadar kalo lu itu manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar