Sabtu, 06 Agustus 2011

Hari Minggu buat para jombloss

Buset dah sekarang baru jam berapa? Ternyata baru jam 11siang,oh god gw bangun kepagian. Langsung aja gw mandi, dan gw baru sadar td nyuci rambut pake sabun cair,pantesan jadi keset gini "argg...maaak sapa yang naruh sabun cair di samping shampo!!!"

Dr pd BT gara2 sabun cair gw postingin blog keren gw aja. Ow ya kemaren ada banyak orang, ya sekitar 1jutaan orang yg bilang blog gw tampilannya standar, peduli amat dr pd muka gw yg standar. Bukannya gw gak mau ganti tampilan blog gw biar tambah caem,but ya keaadaan yang membuatNya seperti ini. Gw hanya bisa berdoa dan pasrah. Semoga blog gw diberi ketabahan dan inayah, amin.

Gw mau nyuci motor keyeen gw dulu, biasaaa.. mau apel. Gw kan punya pacar yg baik hati setia dan tidak nyata (berkhayal yang setinggi2nya gung!! tar juga lu bakal punya pacar). Pacar tu gak penting yang penting tu heppy (alibi jomblo gak laku laku). Walopun jomblo, sebenernya banyak sih yang ngajak gw kencan hari ini,contohnya si om bambang, fredy anjing tetangga, cecep anaknya om bambang, tp gw sok jual mahal gitu.
Udah ah Jempol gw uda pegel lanjut besok lagi.

Hikmah situasi ini:
1. Gw gak bakal ketipu yg ke 5 kali nyuci rambut pake sabun cair
2. Biarpun blog gw standar yg penting yg punya blog menawan
3. Pacar gak penting yang penting jomblo, makan tu jomblo
4. Gw jadi merasa tambah keren aja hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar