Minggu, 07 Agustus 2011

Saur gak saur yg penting happy

Ash sepagi gw gak saur, hari ini bakal alamat banyak godaan.Siang siang gini enaknya minum es buah! Makan mie ayam juga boleh, asal jangan mie ayan, klejetan tar di mangkok (agung kuakan iman agung). Buka masi 9jam lagi, oh god beri gw rasa kenyang.

Yang gw takutin bukan makanan ato minumanya. Yg gw takutin muka ganteng gw tar bisa memancing cew2 kece godain. Ya itu kekhawatiran utama gw, cow yg buluk2 jangan pada ngiri ya,qta sama kok, sama2 jomblo.

Ah dr kemaren gw kok meratapi ke jombloan gw, bagi gw jomblo itu keren (alibi). Jomblo itu pilihan hidup (alibi). Jomblo itu menghindari perzinaan (alibi). Jomblo itu hanya untuk orang2 super (alibi). Jomblo itu gua (ini baru fakta). Makan tu jomblo

Santai aja biar jomblo, gw masi punya temen2. Temen yg suka mujiin gw(waktu gw nerima raport nilai merah semua),ngajak makan bareng(waktu gw lg banyak duit,dan sudah tentu gw yg disuruh traktir),tertawa lepas bareng (waktu gw jatuh kepleset ke kubangan kotoran sapi). Gw bangga punya temen2 kaia kalian, jadi terharu gw.

Udahan ah, gw mecahin jerawat dulu. Kebetulan gw juga mau hunting cew ke korea,kali aja si yoona SNSD jodoh gw.

Hikmah hari ini:
1. Saur bukanlah penghalang puasa, tapi penunda rasa kenyang
2. Gw sadar godaan terberat di bulan romadhon itu kegantengan gw
3. Walo gw jomblo tp gw masi punya temen2 K*MPRET gw, tp gw sayang kalian :)
4. Jomblo itu gw, dan gw bangga, bangga akan kegantengan gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar