Selasa, 24 Mei 2011

Jadi tukang ojek dadakan,

Sadar gak sadar ternyata gw ketagihan posting di blog. Karna ga ada kerjaan td siang gw maen ke warnet. Ngapain coba gw ke warnet? Ya ngenet lah, masak beli bumbu bacem. Gw donlot videonya agnes ama vidieo MU, tim dambaan gw. Karna duit mefet gw cuma ngenet 2jam aja,cuma abis 4rebu, hemat bro. Namanya juga tanggal tua, gw heran kenapa akhir bulan di katain tanggal tua. Mungkin karna yg laer di akhir bulan pasti tua2. Kebayang gak lu lair tiba2 uda ubanan,peot,ompong.

Abis ngenet gw maen ke ruma si bobi,soib gw. Gw kalo maen ke sana cuma di jadiin tukang ojek, di suru anter sana sini. Tapi karna gw nya baik, tampan dan tidak sombong,jd ikhlas2 aja. Gw di suruh nganter ke bengkel sodaranya. Di jalan qta di selip motor sport warna ijo,bobi bilang ke gw "eh gung!! tu liat motor jelek nyelip qta" | "biarin ,tar kalo qta selip balik di kira sombong. Motor gw kan super duper keren" | "iya sih, eh tapi gw sbenernya sanggup beli motor kaia g2" | "kok lu gak beli aj" | "lu tau kan gung, masa gw harus puasa makan 3taun" | "bah, lu gadein aja harga diri lu" | "guuung..guuung...gung!! kemaren aj gw gadein cuma dapet bensin setengah liter"

Nyampe di bengkel sodaranya qta omong2an, bla...bla...bla...bla.... Habis itu qta pulang. Nyampe rumahnya si bobi, gw langsung balik ke ruma gw. Sebelum gw pulang dia pesen ke gw "gung! tar di jalan ati2, jangan ampe jatuh. Kasian pemerintah udah susah2 ngaspal jalan, masak lu lecetin" | "iya juga sih, eh besok lu mampir ke rumah gw ya. Kemarin gw abis ngasah pedang,lu belom nyobain kan" | "gw masih pengen kawin dulu gung,lu aja sono yg nyobain!"
bla bla bla akhirnya gw nyampe rumah juga. Gw langsung mandi, dari pagi gw belom mandi. Bukan karna gw jorok, tp sebagai warga negara yg baik, gw cuma mau ngikutin anjuran pemerintah "HEMATLAH AIR BERSIH DAN LISTRIK" .
Hikmah hari ini :
1. Gw uda dapet videonya agnes monica ama MU
2. Akhirnya gw menghemat air dan listrik.
3. Makan gratis di rumah bobi
4. Batre HP gw full lg, td gw minjem chargernya Bobi
5. Dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar