Selasa, 24 Mei 2011

Potong Rambut

Semalem gw ketiduran lg, but now judulnya gak gw tulis "ketiduran" tar lu pikir ini repost, gw takut tar akun gw diblokir ama si mimin momod. Loh siapa mereka? Gw aja kgak tau, cuma ikut2an agan2 kaskus, biar di bilang gaul.

Gw smalem tuh nnton filmnya jet lie. Tapi gw lupa judulnya yang pasti bukan "goyang karawang" film gede2an "tok*t" karna sama2 gede, babak tambahannya jambak2an. Btw tu film jetlie ampe kebawa mimpi. Ya gw mimpi nnton filmnya jetlie. Endingnya cukup seru, si jetlie potong rambut. Gw masih belum tau alasan si jetlie potong rambut. Mungkin dia nyindir gw, kan gw dari kemaren niat potong rambut tapi gak kesampean terus. But WTF lah, rambut2 gw ini.

Abis si jetlie potong rambut gw di oprek2 ama emak gw, ya uda deh gw kebelakang cuci muka. Gw sarapan pake sendok ama piring, sayur asem ayam guring. Nnton spongebob, ngakak2, tiduran bentar, mandi. Rencana gw mau ke perpus balikin buku yg uda 3bulan belom dibalikin, tapi liat aja entar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar