Senin, 23 Mei 2011

Ketiduran

Semalem gw tidur mayan sore, yaa skitar jam 23an. Waktu itu gw lg asik chat ama temen gw, tapi mata uda tak kukuh menahan beban yang dia pikul lalu terpejam, kesadaran gw lenyap seketika.

Eh kok tiba2 gw uda ada di sebuah istana. Istananya uindah buanget,kaia di film2 g2. Kalo di Indonesia ya kaia di bantar gebang, lu tau kan bantar gebang, gw aja kgak tau but google selalu membantu. Yg pasti tempatnya indah, kok indah? Ya karna pada demo minta bantar gebang di relokasi, sebenernya mereka minta bantar gebang tu di relokasi di deket ruma mereka. Kesimpulan gw bantar gebang i2 tempat yg indah. Setuju kan!!

Ow ya gw di istana ntu ketemu ama putri,dia cakeep banget. Megan fox, shasa gray, miyabi, tory black, kalah dah, lady diana lewat. Tapi anehnya waktu gw puji tu putri, "hai putri, kecantikan mu bagaikan bola salju" eh dia malah damprat gw. Gw pikir, apa KARISMA gw belom cukut buat meluluh lantahkan hatinya. *Plak *plak *plak.. Bajindrot emak gw bangunin gw,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar