Kamis, 17 April 2014

Cerita Long Weekend

Enaknyaaaaa..... akhir pekan, jadi keinget mantan *move on gung*. Hari ini dapet undangan pernikahan lagi, ya seengaknya kemarin aku udah nyicil bikin konsep undangan buatku nanti *calonnya mah nyusul*. Sebenernya hari ini pengen banget cari kado buat besok, tapi....nyarinya sama siapa? kalau gak nyari sekarang keburu kerjaan numpuk *sok sibuk padahal tukang tidur*.

Sebenernya ada sih wanita yang selalu ada dimimpiku tiap malam, tapi ngucapin kata sayang tu gak semudah sembunyi dibalik selimut saat menjelang malam *dasar tukang tidur*. Katanya cinta itu rumit, tapi buat saya cinta itu sulit *ya mudah untuk mencintai tapi sulit untuk di cintai*malah curhat*bukanya dari awal udah curhat*owh iya ding*tepokjidat*.

Long weekend, siapa bilang sekarang long weekend... kalau long weekend jadikan hari minggu itu 48jam, terus jadikan jarak antara hari minggu ke senin itu 7 hari, selayaknya hari senin ke minggu yang berjarak 7 hari. *impian setiap pelajar dan pekerja kantoran*. Tapi kalau longweekend tanpa sang pujaan hati serasa basi *topokjidat*curhat lagi*.

Tapi aku yakin kok, pasti ada wanita yang mau pasrah dan ikhlas menerima semua bentuk kekurangan aku *termasuk kurang jelek, kurang tidak berwibawa*lariiii...*takut ditimpuk yang baca* dan mau mendampingi aku menuju jalan yang baik dan benar *ealah emangnya gak punya GPS*atau kompas kek!!!*. Hati wanita itu rumit, yang bisa mengerti isi hati wanita itu hanya wanita itu sendiri, Allah dan dokter bedah spesialis hati. Makanya dulu aku punya cita2 jadi ahli bedah hati, sayang gak kesampaian *takut malpraktek*dulu aja jadi korban sakit hati*tepokjidat pake meja laptop*malah curhat lagi*.

Sekian saja curhatnya, jidatku hampir habis gara gara tepokjidat mulu. Satu kalimat terakhir "sehebat2nya mantan kamu bikin kamu gagal move on , gak akan pernah sehebat wanita yang bakalan bikin kamu bisa move on"

1 komentar:

  1. sabar gung, semua itu ada jalanya, nek ra nemu takon polisi :v

    BalasHapus