Rabu, 05 Oktober 2011

Sisi lain karakter jenis2 manusia part1 (baca dan kalian takjub)

Sejauh ini gw mempelajari karakter manusia, dan gw terheran heran dan takjub. Aneh aja, ternyata mereka gak seperti apa yang kita nilai selama ini. Nah gw sekarang bakal ngebahas karakter dan sifat beberapa jenis orang versi gw dan juga saran bagi kalian yang merasa jenis manusia yg gw bahas: 1. Playboy Playboy ! Dulu gw pikir playboy itu maenan laki, secara play kan maenan boy itu laki jadi Play boy = maenan laki, gak salah kan gw. Nah sejalan bertambah umur gw sekarang tau playboy itu ternyata cowok yang punya pacar lebih dari satu, gak cuma dua tapi mungkin lima atau sepuluh. Nah yg jadi playboy itu biasanya orang kaya atau kalo gak dia super ganteng (gw banget! tapi gw jomblo). Nah persepsi orang awam kalo cowok playboy itu pasti berani, super PD kalo ketemu cewek, sebenernya persepsi itu salah. Kebetulan gw temenan sama playboy.Suatu ketika padahalnya dahulu kala saat itu gw lagi maen ke cafe sama dia, lagi asik2nya denger band lokal perform,tiba2 dia ngajak gw cabut "gung cepet lari gung, ayo cepet cabut" sambil narik narik tangan gw, "apaan sih!lagi asik ini" gerutu gw "ayolah,cepetan!!ini udah siaga 1" sambil kentut "sialan!!lu ngentut ya, itu disono ada wc ngapain harus cabut" "bukaaan!gw gak kebelet!tapi itu ada mak lampir" "mak lampir apa?" "mantan gw!!ayolah! bakal dibabat gw, kalo dia ketemu gw!". Ya udah gw ikut cabut aja. Dijalan gw bincang2 sama dia, nah ternyata dia paling takut sama dua jenis wanita, pertama mantan,kedua sama pacar. Alasan cowok playboy takut sama mantan, karena dia pasti putus sama ceweknya karena ketauan selingkuh,itu pasti!! Terus alasan dia takut sama pacar karena dia takut ketauan selingkuh,dia juga takut diajak nikah. Loh kok malah takut diajak nikah! Karena sebagian besar cowok playboy belum mau menjalin hubungan yg terlalu serius sama seorang cewek. Jadi kesimpulan gw playboy itu cowok yang paling takut sama cewek. Bagi pembaca yg playboy gw saranin: Pertama lu jujur aja sama cewek cewek lo kalo elu punya pacar lebih dari satu, mereka pasti bisa mengerti :). Kedua lu gak usah takut sama mantan pacar semisal lu emang bakal dibabat celurit itu udah jd resiko lu sebagai seorang playboy. Ketiga kalo lu di ajak nikah,di iyain aja!jarang jarang orang punya kesempatan berpoligami. Keempat bersyukurlah kalian telah dianugrahi pacar lebih dari satu,jadi bagi2 sama gw dong. Oke,segitu aja dulu. Karakter dari jenis manusia lain nya bakal gw bahas di next artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar