Selasa, 09 Agustus 2011

Feed #Sawityowit Gw Semalem

Ow ya hari ini gw lagi males cerita tentang gw. But gak usah sedih gitu gw ngepost feed #sawityowit gw aja ya di twitter maaap kalo ada yang garing. Ya maklum gw bangun2 uda imsyak, jd gak sempet minum vitamin #eh. Bai de wai cekidot...

Nama Negara juga cew yang
ngejar2 gw wktu gw smk?[ ITA,
LIA, ngebet banget ketemu ama gw![knpa jon?[ nagih utang![ -_-" #sawityowit

Negara yang sukanya ngeburu2in
temen![ BURU...NDI malah,kok sui
tenan,selak kepeseng kie... #sawityowit

Negara yang jenis kelaminNya
wanita?[ ayam Gabon mu mbok
delehke endi?[ bukanya ayam
babon[alah kesleo ilatQ #sawityowit

Negara yang jadi salah satu alat
pertukangan[ eh itu kerangkanya
JiBAUTI biar tambah kenceng #sawityowit

Negara yang selalu di cari karena
makanan sotoNya? [ LE...SOTHO
nya kakek taruh di mana? #sawityowit

Kalo abis jajan di swalayan
bayarnya di Negara mana?
[ Mesir! [bukannya Kasir?[ah
Mamu itu terlalu serius #sawityowit

Negara!! Tepi laut!! Gajah!! Apa
hayo??[ pantai gading #sawityowit

Negara yg terkenal ama siomay
kesukaanNya Lia apa?[ bang bang
SIOMAY...LIA beli 1 mangkok #somalia #sawityowit #garing #
butuhVITAMIN

Negara yg suka nanyain kesiapan kita?[ SUDANkah anda berwudu?SUDANkah anda makan saur? #sawityowit

Negara juga nama sayuran pelengkap pecel?[ TOGO,:p [ itu mah toge![ suka2 gw namanya juga #sawityowit

Negara yang demen nanyain mama2nya!?[ MANA..MA ,papa uda laper nih!! #sawityowit

Negara yang demen nanyain tentang @desta80s??[ BANG LA @DESta80s nya kok ga keliatan? #sawityowit nya lanjut gak nih #bangladhes

Negara yang banyak pepohonan?[ bhutan jati, bhutan hujan, bhutan bakau #sawityowit

Negara yang suka bergerombol??[ haiyaaa... Lu olang HONGKONGan dali mana!! #rombongan #garing #butuhVITAMIN #sawityowit

Negara yang kalau di minum haram hukumnya?[sbagai muslim jangan sekali2 minum2an berakohol kaia anggur merah, Irak dsb, #sawityowit

Nama negara, nama bunga juga?[ KAMBOJA #sawityowit

Kalo sakit mata yang rusak biasanya bagian negara mana?[ bagian Korea nya![ itu kornea,makin garing aja lu[biarin! #sawityowit #butuhVITAMIN

Nama negara? nama bumbu masak juga?[ LAOS #sawityowit

Nama negara? Nama pohon juga?
[ ya pohon PAKIS...TANaman
yang bisa tumbuh di tanah yg
subur! #sawityowit

Negara yg ngaku2 raja hutan tapi takut liat kodok?[ eh tu ada SINGA..PURApura mati waktu liat kodok! #sawityowit

Negara?dia wanita? Jarang di temui, alias edisi terbatas!![ eh istrinya pak bambang si mbak SRI...LANGKA loh cew yang kaia gitu. #sawityowit

Negara memang dikhususkan buat wadah, maaf!!e'*k??[ Tai land... #sawityowit

Negara pencipta facebook?[ seng mesti nggeh DEN...MARK Zuckerberg sakpangestu #sawityowit

Tahan nafsu jon, gila lu tagi Yunani pke sabun ya di kamar mandi!! #sawityowit

Negara yg suka maksa si nia make kerudung?[ MAKE...DONG...NIA ,mama uda mahal2 beliin ni kerudung loh #makedonia #sawityowit

RT @awvanjava: Udahan ah #sawityowit nya, selamat tidur tweeps....:D

hikmah hari ini:
1. Perfect gw g saur, berat gw y udah tinggal 45kg bakal turun lagi. So jangan iri ya cew2. -_-
2. Gw jadi khawatir kalo makin gw kurus makin gw ganteng.
3. Si ITA , LIA , ampe sekarang masi aja ngejar2 gw, woy utang gw ikhlasin woy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar